Breaking News

 

 
 

 

PKBM Khalifah Lubuk Sikaping Adakan Pelatihan Kecakapan Wirausaha (PKW) Tata Rias

 


Pasaman (Padang) figurnews.com

Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman membuka acara pelatihan kecakapan wirausaha (PKW) dibidang Tata Rias, bertempat di Sekretariat PKBM Khalifah di Komplek Perumahan Depan Polsek Lubuk Sikaping Blok E Nomor 2 Nagari Tanjung Beringin, Rabu (30/06).

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman selaku mewakili Pemkab Pasaman yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas H Gunawan dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta pelatihan untuk bersungguh dalam mengikuti pelatihan dan menyerap ilmu yang akan disampaikan oleh instruktur pelatihan.

Gunawan juga berharap supaya para peserta pelatihan kelak dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat ke dunia wirausaha.

Ketua penyelenggara pelatihan kecakapan wirausaha (PKW ) tata rias pengantin tahun 2021 Hersida Roza menyampaikan laporan kegiatan pelatihan, yang mana menyampaikan bahwa dengan diadakan pelatihan dan kursus kecantikan untuk memberikan bekal dan keterampilan dalam berwirausaha, kabupaten Pasaman adalah kabupaten yang baru berkembang yang akan membutuhkan generasi generasi muda yang berani untuk berwirausaha.

Dalam pelatihan yang di ikuti sebanyak 25 peserta yang tersebar dari berbagai  daerah yang ada di kabupaten Pasaman, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang berani dan trampil dalam berwirausaha, ungkapnya

Pelatihan tersebut juga di hadiri oleh perwakilan dari pemerintahan nagari dari Tanjung beringin yang dihadiri oleh Kaur Tata usaha dan Umum Zaidirman.

 Alumni PKBM khalifah tahun 2018 Nadia madrina juga memberikan motivasi kepada teman-teman peserta pelatihan untuk dapat belajar dengan serius dan menyerap ilmu yg di berikan, karena peluang usaha yg tata rias kecantikan sangat menjanjikan dalam dunia usaha.(Erik Takana)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre