Breaking News

 

 
 

 

Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular Untuk Masyarakat di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Pemeriksaan penyakit tidak menular untuk masyarakat Desa Kuala Mandor B oleh TNI dan puskesmas Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Penyakit tidak menular merupakan salah satu masalah kesehatan. Untuk itu TNI dan puskemas berkerja sama melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat di Desa Kuala Mandor B. Bertempat di Masjid Nurul Hidayat, Dusun Maju Jaya, tempat kegiatan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Hadir dalam kegiatan pemeriksaan dari TNI Serda Sinoharmi Wanci (Bakes Kesdam XII/Tanjungpura) dan dari puskesmas Pak Jauari Amd., Kep., bidan desa Ibu Fidia Amd., Kep., berserta rombongan.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 11.45.00 wib. Kegiatan pemeriksaan meliputi pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat dan tensi. Pemeriksaan terhadap para lansia, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu di Dusun Maju Jaya. Tidak ketinggalan, tokoh masyarakat juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Pak Tarmiji merupakan tokoh masyarakat melayu yang berada di Dusun Maju Jaya. Ia merasa senang dan memberi apresiasi kepada TNI dan puskemas atas kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap masyarakat yang ada di Dusun Maju Jaya. Beliau menyambut baik dengan adanya kegiatan TMMD ke-111 yang ada. Semoga dengan kegiatan TMMD ini dapat mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat yang sehat dan kuat. Kegiatan pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar dan tidak lupa masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre