Breaking News


 

Pembentukan Posko Covid-19 Tingkat RT/RW Desa Ampera Raya


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Dalam menyukseskan program pemerintah,baik pusat maupun pemperintah desa sampai di tingkat RT/RW. Desa Ampera Raya membentuk satgas covid-19 di tingkat RT/RW untuk mencegah, medeteksi penyebaran virus corona tingkat RT/RW Desa Ampera Raya, Kec. Sungai Ambawang, Kab. Kubu Raya. Senin (07/06/2021)

Koramil 1207-06/Sungai Ambawang sebagai sater di wilayah Kec. Sungai Ambawang yang membawahi dua kecamatan baik Kec. Sungai Ambawang dan Kec. Kuala Mandor B. yang mana terdapat 20 desa sudah membentuk posko satgas covid-19 di tingkat RT/RW.

Babinsa Desa Ampera Raya Sertu Asiani, bersama tripidas, Babinsa, Bhabinkamtimas, kades selalu pro-aktif dalam kegiatan di desa, salah satunya pembentukan posko covid-19 di tingkat RT/RW di tempat pak Eko sebagai ketua RT di Dusun Perum IV Tanjung Hulu.

Posko covid-19 ini untuk mempermudah masyarakat memberi informasi ke RT/RW setempat. Baik informasi masyakarat yang terpapar virus corona maupaun masyarakat yang terinfeksi virus corona.

Kades Ampera Raya Junaidi Raja menyampaikan bahwa dengan adanya posko covid-19 ini bisa membantu masyarakat di tingkat RT/RW dalam memberi inforamasi sekaligus berkerja sama dengan aparat pemerintahan baik dengan babinsa, bhabinkamtimas, bidan desa, Pemerintahan desa guna berkerja sama di dalam pembentukan posko satgas covid-19 tersebut.

Pak Eko menyambut baik dengan adanya posko satgas covid-19. Sehingga bisa membantu pelayanan informasi ke tim satgas tingkat RT/RW yang sudah terbentuk.

Pemerintah desa sudah dilakukan berbagai upaya. Semua satgas tingkat RT/RW sudah dibentuk semua, sampai saat ini belum ada informasi masyarakat yang terinfeksi virus corona.

Harapan kita semua semoga virus corona cepat berakhir, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre