Breaking News


 

Peduli Kesehatan Koramil 1206-06 Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat


Putussibau, Figurnews.com

Guna mencegah penyebaran COVID-19 Koramil 1206-06/Putussibau Utara melaksanakan operasi yustisi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di kecamatan Putussibau Selatan. Minggu (30/05/2021).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk menggunakan masker dan sekaligus kami menyampaikan untuk selalu tetap menjalankan protokol kesehatan,” kata Danramil Kapten inf Nanang Sundari.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, salah satunya dengan mensosialisasikan dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat menyadari pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar di masa pandemi COVID-19 ini,” tambahnya.

Sementara itu, Babinsa Serda Sugiono, disela-sela kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat menyampaikan bahwa kami TNI AD selalu bersinergi bersama pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Menurut Serda Sugiono, selain membagi-bagikan masker, bersama Satgas lainnya, Koramil 1206-06 juga memberi himbauan tentang 3M yang memang harus tetap di terapkan masyarakat.

"Dengan kebiasaan baru 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak itu, diharapkan kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dan masyarakat Kecamatan Putussibau Selatan ini terhindar dari paparan COVID-19," tutupnya.

(And/1206).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre