Breaking News


 

Peduli Covid-19, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Bersama Bhabinkamtibmas dan Kelurahan Bagi-Bagi Masker


Pontianak,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Serda Agus Suprianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eros dan Sekel bagi-bagi masker kepada warga di Jalan Parit Haji Husin 2, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara. Senin (07/06/2021)

“Masker merupakan alat perlindungan efektif dari virus corona, dan pembagian masker gratis bertujuan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19), khususnya di wilayah Kelurahan Bangka Belitung Darat. Sebanyak 200 lembar masker dibagikan kepada warga sebagai upaya menekan penyebaran covid-19” terang Sekretaris Purnawati Kelurahan Bangka Belitung Darat.

Lebih lanjut, Purnawati menuturkan “Kami sangat terbantu dengan keberadaan bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bangka Belitung Darat, mereka kompak dan sigap membantu kami dalam pembagian masker gratis kepada warga” imbuhnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan memakai masker apabila berada di luar rumah dalam rangka memutus mata rantau penyebaran covid-19 di Bangka Belitung Darat pada umumnya” beber Purnawati.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Serda Agus Suprianto disela-sela kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat menyampaikan bahwa kami (TNI-Polri) selalu bersinergi dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Kami juga tak bosan menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak sebagai upaya pencegahan penularan dan merebaknya virus corona” tegas Serda Agus.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka Belitung Darat Bripka Eros yang ikut langsung membagikan masker saat ditemui mengatakan, “Kegiatan ini bagian upaya dari partisipasi Tiga Pilar Kelurahan Bangka Belitung Darat kepada warga yang beraktifitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran covid-19”.

“Diharapkan dengan memakai masker dapat menekan penyebaran virus corona yang bisa di tularkan lewat batuk atau bersin, Bripka Eros menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan teralu berlebihan dan panik menyikapinya. Sepanjang kita menerapkan pola hidup sehat, dan berdoa semoga wabah ini cepat berakhir” pungkas Bripka Eros.

Darat kepada warga yang beraktifitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran covid-19”.

“Diharapkan dengan memakai masker dapat menekan penyebaran virus corona yang bisa di tularkan lewat batuk atau bersin, Bripka Eros menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan teralu berlebihan dan panik menyikapinya. Sepanjang kita menerapkan pola hidup sehat, dan berdoa semoga wabah ini cepat berakhir” pungkas Bripka Eros. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre