Breaking News


 

Patung Simbol Desa Sumurkidang Pemalang Kembali Dipasang


Pemalang Figurnews.com, Patung Simbol Desa Sumurkidang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang kembali di pasang di pintu masuk Desa oleh kepala Desa bersama warganya pada Sabtu 5/6/2021.

Setelah sebelumnya patung Kidang dengan jenis kelamin betina di pasang di sebelah selatan Desa, kini kembali patung kidang dengan jenis kelamin Jantan di pasang di pintu masuk Desa oleh kepala Desa bersama warganya .

Simbol patung ini dipasang menggantikan Patung sebelumnya yang sudah lapuk dimakan usia lantaran sudah puluhan tahun 

Diketahui simbol ini sebagai penanda masyarakat luas saat melewati Desa Sumurkidang dengan ditandai adanya Patung kidang didepan pintu masuk Desa.

Pembuatan Simbol ini menurut Yasin kepala Desa Sumurkidang disponsori oleh Budi Hermanto anggota DPRD kabupaten Pemalang dapil 6 dari fraksi PDIP.

"Alhamdulillah atas sport dan dukungan dari Budi Hermanto simbol Desa ini bisa dibuat dan di pasang dipintu masuk, juga hal ini tidak lepas dari kerja keras kita bersama mewujudkannya" Tutur Yasin kepada wartawan Sabtu 5/6 saat ditemui usai penempatan patung .

Usia pemasangan Yasin menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan kepala Desa Sumurkidang sebelumnya Awaludin  diharapkan  kedepannya untuk saling mendukung program program pemerintah Desa Sumurkidang .

Pemasangan ini juga mendapat dukungan dari BPD Desa Sumurkidang "Kami dari BPD juga mendukung penuh pemasangan simbol ini"Tutur Ahmad Sobari  salah satu BPD Desa Sumurkidang Sabtu 5/6 

Diharapkan dengan adanya pemasangan simbol yang baru ini sebagai penanda Desa dan kemajuan bagi pemerintah Desa Sumurkidang kedepannya.(SK)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre