Breaking News


 

Nelbudra Wakili Kota Solok Sebagai Keluarga Teladan ke Tk. Propinsi


Solok, Figurnews,com
-

Karena dinilai aktif di masyarakat, keluarga Nelbudra dan Syaflinur, mewakili kota Solok dalam penilaian keluarga teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat. Hal ini ditandai dengan berkunjungnya rombongan tim penilai keluarga teladan tingkat provinsi Sumatera Barat ke kota Solok.

Rombongan tim penilai ini langsung oleh Kabid KB drg. Eli Suryani, Kasi KB Dania Putri, dan PKB Tanjung Paku Lola Febrina serta Keluarga Teladan, Nelbudra dan Syaflinur pada Kamis (03/06/2021) bertempat di Kelurahan Tanjung Paku.

Dalam penilaian tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Tanjung Paku Yenna Muriaty, kader BKB Rita Hayati, aparat kelurahan Siska Wahyuni, dan tetangga keluarga teladan yang berlokasi di perumahan Tanjung Harapan Indah RT 01 RW 04 Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan.

Keluarga teladan merupakan keluarga yang bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak, mampu mengajak masyarakat dalam mengikuti kebaikan serta menjadi teladan di tengah tengah masyarakat serta selalu menabur kebaikan yang patut di contoh.

Keluarga Nelbudra dan Syaflinur, memang patut menjadi keluarga teladan ditengah-tengah masyarakat, mengingat keterlibatan beliau yang sangat aktif di segala kegiatan kemasyarakatan tanpa mengharapkan imbalan dan hanya mengharapkan Ridho Allah SWT serta sebagai tabungan akhirat beliau kelak” ungkap Sri Rahma Dewi, Endang dan Elviria.

Hal tersebut telah dibuktikan seperti menjadi guru MDA bagi anak-anak dan dewasa pada malam hari, ikut terlibat aktif dengan berbagai kegiatan kelurahan yaitu pernah menjadi ketua RT, merupakan ketua dasawisma, ketua UMKM Batik Batu Laweh, Ketua UPPKS Megatera, Ketua Pokja TP-PKK Kecamatan yang dahulu adalah Ketua Pokja 4 TP-PKK Kelurahan, anggota Posyandu dan banyak lagi keterlibatan beliau di tengah masyarakat Tanjung Paku.

Sementara itu Lurah Tanjung Paku Yenna Muriaty menuturkan bahwa, “beliau merupakan kader yang patut diacungi jempol, karena seorang kader itu harus mampu mengajak masyarakat lainnya, mau terlibat dengan kegiatan-kegiatan sosial dan punya waktu untuk terlibat dalam segala kegiatan di tengah masyarakat Kelurahan Tanjung Paku”.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre