Breaking News

 

 
 

 

Menjelang Gabung Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Kelurahan Tengah Yakinkan Masyarakatnya Sehat

 
Pontianak,Figurnews.Com- Menjelang gabung satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Kelurahan Tengah Serda Rahmanta yakinkan masyarakatnya sehat dan terhindar dari covid-19. Minggu (13/06/2021)

Sebelum bergabung dengan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Kelurahan Tengah Serda Rahmanta sempatkan laksanakan himbauan bersama satgas covid-19 tingkat kelurahan.

Satgas covid-19 tingkat kelurahan yang terdiri dari Lurah Kelurahan Tengah dan staf, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah, serta relawan covid-19 di Kelurahan Tengah.

Babinsa Kelurahan Tengah, Serda F. Rahmanta membenarkan hal tersebut saat dihubungi via telepon. Ia mengatakan, “Memang kita lakukan himbauan PPKM mikro pada malam hari, kebetulan hari libur, biasa banyak anak-anak muda kumpul di kafe dan momen itu kita gunakan untuk himbauan dan edukasi tentang PPKM mikro dan protokol kesehatan”.

“Kita juga sampaikan mulai tanggal 14 Juni 2021 akan diberlakukan PPKM mikro di Kota Pontianak oleh bapak Wali Kota Pontianak, itu juga kita sampaikan” pungkasnya.

“Semua tadi juga sudah jelas apa yang disampaikan ibu lurah dan pak Babin” tambahnya.

“Jadi nanti saya gabung di satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, semua masyarakat saya sehat semua, karena sudah paham betul prokes kesehatan” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre