Breaking News


 

Memaknai Harlah Pancasila 2021,Babinsa Jongkong Nobar Bersama Warga


Pengkadan, Figurnews.com

Terlihat Babinsa 1206-09/Jongkong bersama warga nonton bareng pelaksanaan upacara dalam memperingati  Hari Lahirnya Pancasila secara langsung di siaran televisi di Desa Riam Panjang Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu Kalimantan Barat. (02/06/2021)

Berdasarkan Badan pembina Ideologi Pancasila (BPIP)dalam surat no.04/2021 pedoman dan susunan acara pelaksanaan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila dalam massa pandemi COVID-19 di tingkat pusat dan daerah ,serta kantor perwakilan RI di luar negeri akan dilaksanakan secara virtual kombinasi.

Peringatan Hari lahirnya Pancasila di massa Pandemi COVID-19  yang di laksanakan di Gedung Pancasila Jakarta Pusat  yang disiarkan langsung oleh stasiun Televisi.

Abang Rusli tokoh masyarakat Riam Panjang setalah nonton bareng siaran langsung peringatan hari lahirnya Pancasila yang di siarkan langsung di stasiun Televisi menyampaikan,peringatan di laksanakan secara virtual kombinasi dan di siarkan langsung oleh televisi langkah tepat pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 yang saat ini masih mengkwatirkan bagi kita semua. "Semoga wabah pandemi COVID-19 cepat berahir di Indonesia sehingga kita semua dapat hidup normal seperti biasa  ,Kata"Abang Rusli  Tokoh Masyarakat Pengkadan.

"Hal serupa, apaa yang  di sampaikan oleh Nanda Pelajar SMAN 1 Pengkadan, hari lahirnya Pancasila pada tahun 2021 di laksanakan secara virtual kombinasi. Sebelum adanya pandemi COVID-19 setiap tanggal 1 Juni di sekolah kami melaksanakan upacara bendera dan adanya perlombaan antar kelas dalam memperingati hari lahirnya Pancasila,Ujar"Nanda Pelajar SMAN 1 Pengkadan.

Apa yang utarakan oleh Praka M.Zulgiqor Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong , Peringatan hari lahirnya Pancasila pada Hari Selasa 01 Juni 2021 setntakbdi laksanakan pada pukul 07.45 Wib secara virtual kombinasi dan di siarkan oleh stasiun televisi yang mengacu pada protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.Di harapkan masyarakat di  Indonesia khususnya Kalimantan Barat dan Kapus Hulu bahwa pentingnya ketaan dan kepatuhan akan penerapan protokol kesehatan saat sekarang ini di utamakan dalam peperangan melawan pandemi COVID-19.

"Ia juga menambahkan dalam setiap aktivitas kegiatan masyarakat hendaknya memaknai peringatan  hari lahirnya Pancasila tahun 2021 ,Dalam mengantisipasi permasalahan ,tantangan zaman dan dapat memupuk  ,memperkuat persatuan dan kesatuan dalam upaya bersama sama melawan COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan ,Tandas"Praka M.Zulfiqor Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre