Breaking News

 


Maraknya Virus Varian Baru Atau Dikenal Virus Varian India, Bupati BanggaiIr. H. Amirudin Sershjsn Tibuan Masker di 6 Kecamatan


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Sebagai tindaklanjut atas naiknya angka Covid 19 Kab. Banggai, dan maraknya Virus Varian Baru atau biasa di kenal dengan Virus Varian India di Indonesia, serta Surat Edaran Gubernur terkait Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19,  Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Serahkan ribuan masker Pada 6  Kecamatan. Diantaranya Kecamatan Luwuk Selatan, Kecamatan Luwuk, Kecamatan Luwuk Utara, Kecamatan Pagimana, Kecamatan Nuhon, dan Kecamatan Toili Barat, Serta Rapid Antigen sebanyak 3.000 Buah Kepada Dinas Kesehatan Kab. Banggai.

Penyerahan bantuan masker ini diserahkan langsung kepada ke enam Camat, dan Rapid Antigen kepada Kepala Dinas Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksankan di Ruang Rapat Umum Setdakab Banggai.

Bantuan Masker dan Rapid Antigen tersebut merupakan kolaborasi dan sinkronisasi Program Penanggulangan Covid 19 antara Pemerintah Kab. Banggai dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menegaskan,  bahwa pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin dalam pencegahan dan  penanggulangan Covid 19 di Kab. Banggai, Masker ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendapatkan Bantuan Penanggulangan Covid 19 dari Pemerintah Provinsi Tanpa Menggunakan APBD Kabupaten Banggai, Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Khususnya BPBD Prov. Sulawesi Tengah.

Bupati Amirudin juga menegaskan bahwa bantuan masker yang diterima oleh 6 Camat  saat ini agar benar-benar dibagikan kepada masyarakat, Jangan cuma di simpan di kantor. Begitupun Rapid Antigen, Kepala Dinas Kesehatan dan Jajarannya agar segera menggunakannya,  segera lakukan Tracking secara acak di pint- pintu masuk Kab. Banggai, baik itu pintu udara, laut dan darat," Tegas Bupati.

#. (Sub. Bagian Dokumentasi dan Publikasi Pimpinan Bagian Prokopim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre