Breaking News

 

 
 

 

Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Sungai Raya Ajak Warga Untuk Gotong Royong Bersihkan Parit


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Untuk menciptakan kebersihan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Raya Kodim 1207/BS/Sertu Sardi bersama warga masyarakat membersihan parit atau normalisasi parit di Dusun Mulyorejo, Desa Limbung, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Sabtu (12/06/2021)

Kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan melihat kondisi parit yang sudah tertutup rumput liar dan sampah yang terbawa oleh hujan hingga membuat aliran air tidak lancar menjadi air meluap ke daratan.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut, Babinsa Limbung Sertu Sardi, Kades Limbung, Kadus, ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama Dusun Mulyorejo Desa Limbung.

Babinda Limbung Koramil 1207-Sungai Raya Sertu Sardi menyampaikan, “Inisiatif gotong royong lahir dari suatu sikap peduli,  respon dengan lingkungan sekitar yang didasari pengabdian yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat luas” kata Babinsa Limbung.

“Mengingat situasi ini masi suasana pandemi covid-19,  jadi saya minta kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Limbung, agar selalu mematuhi penerapan protokol kesehatan, dimana sampai saat ini angka penyebaran covid-19 di wilayah Kalimantan Barat semakin meningkat” tambahnya disela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Desa Limbung mengatakan, “Babinsa selalu hadir dan berbaur ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga peran aktif Babinsa dapat mendorong kemajuan pembangunan, khususnya Desa Limbung”.

Ia mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak Babinsa selama ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk orang ramai.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre