Breaking News


 

Liputan Mediasi Sengketa Tanah Awak Media Kena Keroyok

Liputan Mediasi Sengketa Tanah Awak Media Kena Keroyok

Palembang(Sumsel), Figurnews.com

Bertempat di jalan Rompok Selatan kelurahan Srimulyo kecamata Sematang Borang kota Palembang telah terjadi pengeroyokan terhadap awak media .

Kejadian tersebut bermula saat kedua belah pihak sedang mediasi pencocokkan surat tanah yang mereka pegang. Karena terjadinya cekcok tersebut dan emosi tinggi antara kedua belah pihak hingga terjadi korban pengeroyokan terhadap awak media yang saat itu sedang menjalankan tugasnya meliput saat mediasi. Hal ini dibenarkan awak media yang telah di keroyok, disampaikannya.

Kejadian tersebut bermula saat kedua bela pihak sedang mediasi pencocokkan surat tanah yang mereka pegang,” kata AR Kamis (10/06/2021).

Saat dilokasi tanah, awak media sedang meliput terjadilah cekcok adu mulut antara kedua belak pihak yang merasa benar karena sama sama memiliki surat.


Diterangkannya, disaat sedang terjadinya adu mulut itu salah satu dari kedua belah pihak memukul meja dan tangannya melayang ke arah awak media yang sedang memegang hp, marah dan emosi lalu mengeroyok bersama rekannya .

Baca juga :  https://www.figurnews.com/2021/05/yuamran-saya-minta-pada-pihak-polres.html

Menurut keterangan pak Suradi pemilik tanah yang diserobot oleh orang yang mengeroyok awak media tersebut. ” Mereka memang sengaja mencari keributan karena saat diajak mediasi dikelurahan atau kepolsek Sako mereka tidak mau. malah mengajak dilapangan,” katanya.

Atas kejadian itu , Awak media tersebut mengalami luka ditangan, benjolan dikepala dan luka lebam didada karena ditindih dan diinjak akibat pengeroyokan tersebut. (*/Red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre