Breaking News

 

 
 

 

Lepas Kepenatan, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Temani Anak-Anak Desa Kuala Mandor B Bermain Bola


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Siang menjelang sore, guna melepas kepenatan ditengah kesibukan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik TMMD, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyempatkan diri bermain bola bersama anak-anak Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (26/06/2021).

TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, telah berlangsung sebelas hari ini dengan sejumlah kegiatan fisik dan non fisik yang hingga saat ini masih berlangsung dengan progres kegiatannya sangat memuaskan.

Jenuh dan penat kadang dialami satgas TMMD, seperti yang dilakukan Sertu Komang disela-sela kegiatan, nampak berbaur bersama anak-anak yang sedang bermain bola bertempat di halaman salah satu sekolah di Desa Kuala Mandor B.

Saat berada di lokasi, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sertu Komang mengatakan bahwa, “Hal ini dilakukan guna melepas kepenatan selama melaksanakan kegiatan TMMD, serta menjalin komunikasi bersama warga di sekitar Desa Kuala Mandor B, khususnya kepada anak-anak” ucapnya.

“Tak hanya bermain bersama anak-anak, namun kegiatan ini juga sebagai jalinan komunikasi agar selalu dekat dan akrab dengan masyarakat” terangnya.

Sebagai anggota TNI aktif, dirinya menyadari kalau tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan bekerja hanya untuk rakyat.

Sertu Komang berharap segala aktivitas yang dilakukan bersama ini, sebagai upaya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung terlaksananya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Sementara itu, seorang bocah, Faisal mengaku sangat senang bermain dengan anggota TNI. Dirinya juga mengaku kalau dulu sebelum ada TMMD setiap berpapasan dengan tentara pasti lari karena takut.

“Ternyata om tentara tidak seperti yang saya bayangkan, kalau sudah besar nanti aku ingin jadi tentara dan ingin mengabdi kepada bangsa Indonesia, seperti om tentara itu” kata bocah yang masih duduk dibangku kelas enam itu.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre