Breaking News

 


Kota Solok Peroleh Dua Emas Pada Kejurnas Taekwondo di Jambi


Solok ,Figurnews,com -

Atlet taekwondo Kota Solok berhasil memperoleh dua mendali emas pada Kejurnas (Kejuaraan Nasional) taekwondo tahun 2021 yang digelar dari tanggal 25 – 27 Juni 2021 di Provinsi Jambi.

Refdinal Devi, pelatih taekwondo Kota Solok, Selasa (29/6/2021) pada MinangkabauNews.com mengatakan selain perolehan dua mendali emas, taekwondo Kota Solok juga memperoleh empat perak dan satu perunggu.

“Alhamdulillah, atlet taekwondo Kota Solok berhasil memperoleh mendali emas pada Kejurnas Taekwondo di Provinsi Jambi. Dengan perolehan 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu itu sudah hasil yang bagus, karena ini tingkatnya sudah nasional, “ katanya.

Berikut atlet taekwondo Kota Solok yang memperoleh mendali pada Kejurnas taekwondo di Provinsi Jambi. Diantaranya M. Afdal Putra (kelas 48 kg Junior Putra) dan Iclasul Farhan Novensi (63 kg Senior Putra). Keduanya meraih medali emas.

Medali perak diraih oleh Yosita Savitri (52 kg Senior Putri), Anissa Mahari (53 kg Junior Putri), Nanda Rikyana Putri (49 kg Putri) dan Fawaz Reyhan Novensi (48 kg pra junior Putra).

Sedangkan satu medali perunggu diraih oleh Ravi Elsya Putra (kelas 45 kg Junior Putra).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre