Breaking News

 


Kerja Keras Tim Penerangan Kodim 1207/Pontianak Sukseskan TMMD Ke-111 Lewat Media


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Tim penerangan Kodim 1207/Pontianak yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 sangat penting perannya dalam rangka mempublikasikan atau memberitakan kegiatan terkait dengan pelaksanaan pembangunan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).

Semangat dan kesetiaan serta tanggung jawab dengan tugasnya, satgas penerangan dalam rangka memviralkan (mempublikasikan) segala kegiatan TMMD ke-111 akan terus dilakukan baik siang maupun malam mulai dari pra TMMD, pembukaan, sampai penutupan TMMD nantinya.

Tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bagaimana TNI senantiasa berupaya untuk  senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan ikut memajukan daerah demi mensejahterakan masyarakat. Sekaligus menggali dan mengenalkan potensi wilayah yang ada di lokasi TMMD untuk dikembangkan guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Tim penerangan Kodim 1207/Pontianak tak kenal waktu dalam rangka mencari bahan berita untuk disebarkan, siang malam terus bekerja keras menghimpun, menulis dan mempublikasikan setiap kegiatan TMMD ke-111 maupun pontensi yang ada di wilayah sasaran TMMD.

Sertu Dapit salah satu anggota tim penerangan Kodim 1207/Pontianak saat ditemui menyampaikan, “Pastinya setiap personil anggota satgas ingin ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke-111 ini, baik sasaran fisik maupun non fisik, begitu juga dengan tim penerangan dengan cara memviralkan lewat pemberitaan setiap kegiatan dan potensi wilayah secara masif agar bisa di ketahui oleh masyarakat luas” ungkap Sertu Dapit.

“Sasaran fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yaitu pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter, pembuatan landasan tiang bendera sebanyak 150 buah, perluasan jaringan internet dan pemasangan lampu penerangan jalan sepanjang jalan yang dibangun oleh satgas TMMD. Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan penyuluhan, pelayanan kesehatan gratis, dan sunatan masal” jelasnya.

“Hari ini sudah hari ke 10 pelaksanaan TMMD ke-111, saya yakin dan percaya setiap apa yang dikerjakan kalau dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh akan memberikan hasil yang maksimal” pungkas Sertu Dapit.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre