Breaking News


 

Kepuasan Warga Kota Baru Dengan Diperbaikinya Jalan Gang Oleh Kodim 1207/BS



Pontianak,Figurnews.Com - Warga Kelurahan Kota Baru yakni warga Jl. Bina Jaya Desa Gang Rukun Damai, Gang Haji Taba dan Gang Rukun Dalam merasa senang dengan kehadiran TNI yang melaksanakan kegiatan karya bhakti perbaikan jalan gang yang sudah lama mereka nantikan, warga mengaku puas dengan perhatian dari TNI khususnya Kodim 1207/BS. Minggu (06/06/2021)

Ketua RT di Gang Rukun Dalam Bapak Mujid mengatakan, “Dengan diperbaikinya jalan gang di tempat kami oleh bapak-bapak TNI warga merasa senang dan puas dengan jalan yang bagus sehingga warga tidak merasa kesulitan jika melewati jalan sudah lama rusak bahkan warga dan juga ibu-ibu juga sangat antusias membantu bapak-bapak TNI yang sedang bekerja” ujarnya.

Disela-sela melakukan kegiatan perbaikan jalan, salah satu anggota Kodim 1207/BS yaitu Babinsa Kelurahan Akcaya Sertu Ratno yang ikut pada kegiatan tersebut mengungkapkan, selain menghambat transportasi masyarakat dalam beraktivitas, dirinya juga sangat prihatin bila melihat para warga yang menggunakan jalan yang rusak dan tergenang lumpur yang berkubang di jalanan yang rusak.

“Dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat dalam melaksanakan kegiatan dan pekerjaan mereka sehari-hari” harap Ratno.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre