Breaking News


 

Keluarga Besar LPPKI Santuni Anak Panti Sosial Batu Gadang


Padang(Sumbar), Figurnews.com

Keluarga Besar Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) melaksakan silaturahmi ke Yayasan Penyantun Sosial Anak Yatim Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada hari Selasa (1/6/2021).

Dalam acara silaturahmi tersebut Ketua Umum DPN-LPPKI Azwar Siri, SH mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan oleh pengurus LPPKI ke Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan merupakan sebagai bentuk kepedulian, rasa cinta dan empati keluarga besar LPPKI kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini.

"Silaturahmi ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan berbagi bersama anak-anak-anak Panti Asuhan Batu Gadang Lubuk Kilangan," ujarnya kepada awak media, Rabu (2/6/2021).

Azwar Siri juga berpesan, semoga anak-anak yang berada di Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan untuk lebih giat dalam belajar sehingga bisa meraih prestasi yang sangat baik, dan bisa mengejar apa yang menjadi cita-cita untuk masa depan yang lebih baik.

"kepada seluruh anak-anak yang berada di Panti Asuhan ini, tetaplah semangat dalam belajar untuk meraih prestasi yang gemilang," harapnya

Sementara itu, Pimpinan Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan, Kota Padang, Syaril Ulbi menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Keluarga Besar LPPKI ke panti sosial ini. Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi, semangat dan dukungan moril kepada kami dalam mengasuh dan mendidik anak asuh yang berada di panti sosial ini.

"Terima kasih atas kunjungan dari keluarga besar LPPKI, semoga dapat memberikan motivasi, semangat dan dukungan kepada kami dalam mengasuh dan mendidik anak-anak di panti sosial ini," sebutnya

Syaril Ulbi menerangkan, Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang Lubuk Kilangan, Kota Padang berdiri pada tahun 1974 telah banyak menghasilkan lulusan yang telah sukses dalam berbagai bidang. Saat ini, anak asuh yang berada di Panti Sosial ini ada sebanyak 35 orang, yang tersebar pada masing-masing tingkat jenjang sekolah.

"Saat ini kami sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua untuk kelancaran dalam mengasuh dan mendidik anak-anak yang berada Panti Sosial ini," ungkapnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Tausyiah Agama oleh Ustad Erifal Efendi dan penyerahan bantuan dari Keluarga Besar LPPKI serta di akhiri dengan makan bersama anak-anak Panti Asuhan.

Kunjungan dan silaturahmi juga dihadiri Ketua Umum DPN-LPPKI Azwar Siri. SH beserta Sekretaris Umum Bakri Arifa'i, SH, Ketua Harian, Zul Erifal Efendi. S.Pd.i, Ketua DPW LPPKI Sumatera Barat, Abdurahman S.Pd.i beserta Jajaran Pengurus LPPKI lainnya.

Redaksi

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre