Breaking News


 

Kegiatan Tracing Kasus Positif Covid-19 di Jalan Tanjung Raya 2 Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur


Pontianak,Figurnews.Com -
Babinsa Koramil 1207-04/Pontianak Timur beserta Bhabinkamtibmas dan petugas medis Puskesmas Kelurahan Saigon, melakukan kegiatan tracing di wilayah Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur. Minggu (06/06/2021)

Kegiatan ini dilakukan karena adanya 2 orang warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah Saigon. Mereka adalah Hawa Wahyu Alfatih yang beralamat di Jalan Tanjung Raya 2 Kelurahan Saigon dan Imran beralamat di Jalan Pemda Komplek Saigon Residence Kecamatan Pontianak Timur. Kedua pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 ini akan melaksanakan isolasi selama 14 hari di rusunawa.

Sementara itu kegiatan tracing juga akan dilakukan kepada warga sekitar tempat tinggal pasien covid-19 ini. Warga yang pernah kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 akan dilakukan tes swab untuk memastikan apakah ada warga lainnya yang terkonfirmasi positif covid-19.

Untuk itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga agar selalu disiplin dalan menjalankan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar kita semua terhindar dari penularan virus covid-19.

 (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre