Breaking News

 

 
 

 

Kegiatan TMMD Ke-111 TA. 2021 Oleh Kodim 1207/Pontianak


Pontianak,Figurnews.Com -
Satuan Kodim 1207/Pontianak kembali melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021. Kegiatan TMMD kali ini juga sama dengan kegiatan TMMD sebelumnya yaitu akan melaksanakan pembangunan jalan. Pembangunan jalan ini akan dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Minggu (13/06/2021)

Untuk kegiatan pra TMMD sudah dilakukan sejak hari ini. Namun peletakan batu pertama sebagai simbol akan dimulainya pembangunan jalan di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya akan dilaksanakan pada hari Senin 14 Juni 2021. Setelah giat peletakan batu pertama oleh Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., akan dilaksanakan doa bersama di lokasi TMMD.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan TMMD, Kodim 1207/Pontianak saat ini juga sedang melaksanakan kegiatan seleksi penerimaan komponen cadangan (komcad) TNI AD tahun 2021. Kegiatan ini telah   

berlangsung selama beberapa hari. Pendaftaran dan pengecekan seleksi administrasi sudah dilaksanakan. Namun masih ada beberapa tahapan proses lainnya sampai calon komcad lulus untuk mengikuti pendidikan di Rindam XII/Tanjungpura di Singkawang.

Dandim 1207/Pontianak mengharapkan agar kedua kegiatan ini sama-sama berjalan dengan baik tanpa ada satu kendala apapun. Tidak lupa Dandim juga mengingatkan saat berkegiatan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan 3M agar terlindungi dari penularan covid-19.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre