Breaking News

 


Keakraban TNI dan Masyarakat Di Lokasi TMMD Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 111 Kodim 1207/Pontianak tidak hanya mengutamakan pembangunan fisik berupa pembangunan rabat beton jalan, akan tetapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat, di sela-sela kesibukan di lokasi TMMD Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B personil Satgas TMMD sambangi rumah penduduk, Sabtu (19/6/2021).

Sertu Samuel Penu personel Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak sambangi rumah penduduk yang berada di lokasi TMMD ia mengatakan di waktu istirahat siang kami menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat sehingga membuat kami semakin dekat dan lebih saling mengenal tidak ada jarak antara TNI dan rakyat karena TNI juga bagian dari rakyat, ungkap Samuel.

Dengan menjalin hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat tentunya program TMMD ini membuat ikatan persaudaraan antara TNI dan rakyat semakin kokoh sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kesatuan serta kedekatan masyarakat dengan TNI saya berharap dengan keberadaan kami disini tentunya mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, ujar Sertu Samuel.

Ini adalah bentuk komunikasi sosial yang kami lakukan agar masyarakat selalu dekat dengan kami dan kami bisa mendengarkan apa yang menjadi permasalahan masyarakat yang berada di lokasi tmmd serta membuat masyarakat merasa aman dan merasa nyaman, sehingga kami merasa seperti saudara dengan masyarakat,  tambah Samuel.

( Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre