Breaking News


 

Hasil Dari Jerih Payah Dan Cukup Menguras Tenaga Sehingga Berbuah Hasil Yang Baik


Pontianak,Figurnews.Com -
Danramil 1207-01/Pontianak Utara telah sukses dalam tugas dan tanggung jawab yang diberikan dalam karya bhakti TNI, jalan rabat beton di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Senin (07/06/2021)

Dengan berakhirnya pekerjaan jalan rabat beton ini sesuai yang diharapkan bersama. “Semua ini tidak lepas dari hasil kerja sama dari berbagai pihak yang sudah meluangkan waktu dan bersama-sama kita bekerja yang sudah mencurahkan tenaga dengan segala keterbatasan” ujar Danramil.

“Ini adalah hasil dari jerih payah yang kita lalui bersama sama dari pihak masyarakat dan dari beberapa prajurit TNI yang sudah terjun langsung bergandengan tangan dan bahu membahu untuk mengurangi kesulitan yang ada di lingkungan masyarakat” pungkas Danramil.

Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf. Supanggih selalu berpesan ke jajaranya supaya selalu pendekatan dengan masyarakat di wilayah binaanya masing masing, khususnya pejabat Babinsa dan inilah hasil yang kita peroleh yang sangat memuaskan.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre