Breaking News


 

Gang Haji Taba Sasaran Karya Bhakti Koramil 1207-02/Pontianak Selatan


Pontianak Selatan,Figurnews.Com- Kodim 1207/BS.Koramil 1207-02/Pontianak Selatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, anggota koramil selatan bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan sepanjang 200 m, lebar 2,60 m, ketebalan 15 cm yang berada di Gg. Haji Taba RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan. Kamis (03/06/2021)

PLH. Danramil 1207-02/Pontianak Selatan sebagai penanggung jawab karya bhakti di wilayah selatan menjelaskan bahwa jalan yang dikerjakan merupakan akses jalan yang dilewati masyarakat, dimana sebelumnya rusak, berlobang, dan kalau hujan tergenang air.

Pak Muzid Tamar warga setempat sangat berterima kasih kepada TNI, dimana tahun ini jalannya bisa dibangun, sebelumnya tidak pernahtersentuh pembangunan sama sekali. Dengan dibangunanya jalan, masyarakat bisa melewatinya dengan nyaman dan lancar.

Apresiasi juga datang dari pak Darmaji sebagai lurah Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan kepada Kodim 1207/BS dan koramil selatan atas kerja samanya, sehingga jalan yang dulunya rusak, sekarang sudah dibangun.

Material pun lancar dalam mendukung pembanguan jalan yang ada di Gg. Haji Taba RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan. Material berupa pasir, semen, batu, semuanya sudah ada.

Dengan adanya kegiatan karya bhakti di Pontianak Selatan, maka terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat. Tidak lupa selalu memperhatikan prokes, sehingga kita semua terhindar dari virus corona.

“Tetap berkaryalah TNI-ku. Bersama rakyat TNI kuat”(Sertu Asiani 06) 

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre