Breaking News


 

Forkopincam Kec. Kuala Mandor B Rapat Bersama


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (forkopimcam) Kec. Kuala Mandor B lakukan rapat bersama tetang kesiapan MTQ di aula kantor Kecamatan Kuala Mandor B tahun 2021. Selasa (08/06/2021)

Kesiapan tuan rumah menghadapi MTQ, forkopimcam mengelar rapat bersama dan dihadiri Camat Pak Maluk Spd., Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi, Kapolsek diwakili Aiptu Edi, Dinas Kesehatan, KUA, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Babinsa Desa Kuala Mandor B yang diwakili Serda Denhari, Kades se-Kecamatan Kuala Mandor B, tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK, serta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan MTQ nantinya.

Camat Kec. Kuala Mandor B sebagai pimpinan rapat mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam rapat. Kesiapan dan keterlibatan masing- masing intasi sangat diperlukan guna mendukung suksesnya kegiatan MTQ yang nantinya akan dilaksanakan selama 9 hari pada bulan Juli 2021 di Kec. Kuala Mandor B.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Danramil turut memberi saran dan masukan yang positif, serta akan mendukung dan melakukan pengaman pada saat kegiatan MTQ nantinya.

MTQ Kabupaten Kubu Raya tahun 2021 akan dipusatkan di Kec. Kuala Mandor B. Sebagai tuan rumah tentunya kesiapan dan kelengkapan harus sedini mungkin disiapkan.

Dalam kegiatan rapat koordinasi berlangsung begitu hikmat dan lancar. Serta masing-masing intansi mendapat kesepakatan yang sesuai musyawarah dan mufakat bersama.

Tidak lupa semua perserta rapat selalu memperhatikan protokol kesehatan. Semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.

(Pendim 1207/ BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre