Breaking News

 


Drainase Tak Lancar Wawako Dr. Ramadhani Sidak Ke Pasar Raya


Solok, Figurnews,com -

Menindaklanjuti masukan dan aspirasi dari para pedagang di pasar raya Solok tentang beberapa saluran drainase selingkup pasar raya yang tidak berfungsi yang mengakibatkan genangan air ketika hujan turun.

Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM bersama dengan tim dari Dinas Kebersihan, turun langsung kelapangan pada Minggu malam (27/06/2021) bertempat di Pasar Raya Solok.

“Pemerintah kota langsung menindaklanjuti dengan pembersihan sedimen. Semalam usai melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan kami menyempatkan diri memantau pekerjaan pembersihan sedimen-sedimen pada saluran drainase selingkup pasar Raya Solok,” ungkapnya. 

Sesuai arahan Wawako, tim Dinas Kebersihan Kota Solok secara bertahap dan berkelanjutan akan berupaya membenahi pasar raya Kota Solok menjadi pasar yang lebih bersih,rapi dan nyaman bagi semua pengunjung.

“Dengan pasar yang bersih dan rapi kenyamanan para pedagang dan pembeli dapat tercipta, sehingga Kota Solok diberkahi, Maju dan Sejahtera dapat terwujud,” ujar Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre