Breaking News

 

 
 

 

Door to Door, Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker Kepada Warga Desa Batu Ampar


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Dimasa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini, Koramil 1207-11/Batu Ampar dan satgas covid-19 Desa Batu Ampar Kec. Batu Ampar gencar melaksanakan segala aturan dan ketentuan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat dalam hal ini penangan pandemi covid-19 diseluruh Indonesia. Kamis (10/06/2021)

Koramil 1207-11/Batu Ampar dan satgas covid-19 Desa Batu Ampar secara terus menerus melaksanakan himbauan dan tindakan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap seluruh aktivitas dan kegiatan warga. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini dibawah pimpinan Peltu Tamyis bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Indra membagikan masker langsung ke wilayah pemukiman dan rumah rumah warga di Desa Batu Ampar. Hal ini dilakukan untuk menekan dan memutus penyebaran  

virus covid-19 diseluruh wilayah Kec. Batu Ampar, terlebih pada saat penerapan PPKM berbasis mikro sekarang ini.

Disela-sela membagikan masker kepada warga Desa Batu Ampar hari ini, Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar, Serda Partono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan yang dilakukan oleh pemerintah desa dan satgas covid-19 untuk melindungi warga agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Masker yang kita bagikan kepada warga langsung ke rumah-rumah dan warung/kedai diseluruh wilayah Desa Batu Ampar pada hari ini diharapkan bermanfaat bagi warga. Agar terlindung dari penularan virus covid-19. Akan tetapi dimasa pandemi ini, seluruh warga desa juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan setiap harinya dalam melakukan aktivitas apapun diluar rumah. Serta tetap melakukan pola hidup sehat di masa penerapan PPKM berbasis mikro saat ini” ungkap Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar Serda Partono yang tampak selalu berdampingan dengan kepala desa dan Bhabinkamtibmas disela kegiatan hari ini.

Pada kesempatan yang sama, Kades Batu Ampar yang juga menjabat sebagai ketua satgas covid-19 Desa Batu Ampar menyampaikan bahwa dimasa pandemi covid-19 yang terus terjadi hingga saat ini, setiap warga desa harus memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga kesehatan bersama.

Lindungi diri dan keluarga terdekat adalah kunci utama untuk pencegahan penularan virus covid-19. Karena dengan kita melindungi diri sendiri berarti kita juga ikut melindungi orang orang di sekitar kita, agar terhindar dari penularan virus ini sehingga kita seluruhnya bisa hidup sehat dan terbebas dari virus covid-19. Apalagi disaat penerapan PPKM sekarang, secara ketat dan wajib selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap harinya ungkap Kades Batu Ampar bapak Hery Prawiranto. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre