Breaking News

 


Dokter Molen Di Stanbykan Di Lokasi TMMD Antisipasi Kendala Dilapangan.


Kubu Raya ,Figurnews.Com-
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala mandor B Kecamatan Kuala mandor B Kabupaten Kuburaya, hasilnya sudah cukup maksimal. Utamanya di sasaran fisik pengecoran jalan, Sabtu (19/06/2021)

Untuk menjaga agar tidak ada kendala seorang “dokter” spesialis perawatan molen(tehnisi) di stanbykan di lokasi TMMD. Pasalnya mesin molen yang setiap harinya dipaksa kerja keras bukan tidak mungkin akan muncul kendala.

Hamidi (42) yang warga dsn maju jaya Kuala mandor B di setiap harinya melakukan perawatan mesin molen yang digunakan untuk membangun jalan TMMD. Di setiap pagi, sebelum molen dihidupkan, Kumaidi mengecek air pendingin radiator. Jangan sempat kehabisan yang akan mempengaruhi kerja mesin diesel tersebut,’’ tuturnya.

Menurutnya, menggunakan mesin molen tentunya sangat membantu mempercepat pengadukan material pengecoran jalan. Hanya mesin molen juga perlu dirawat agar tidak mengganggu pekerjaan.

“Dalam kesempatan, saat istirahat misalnya, tentunya selalu saya sempatkan untuk cek kalau berkurang baru di tambah air,’’ terangnya.

Dikatakan, kehadiran mesin molen sangat membantu mempercepat waktu pengecoran jalan. Warga sudah tidak sabar ingin cepat melewati jalan karya TMMD itu, terima kasih pak Tentara.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre