Breaking News

 


Desa Sumber Rezeki Gelar Vaksinasi


SUMBER REJEKI MUBA, Figurnews.com - Mengikuti program pemerintah pusat jelang HUT Bhayangkara ke-75 antusias  Warga masyarakat desa Sumber Rezeki melakukan vaksinasi.

Vaksinasi ini di gelar di kantor desa Sumber Rezeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin , Senin (28/6/2021)


" Diusia 18 tahun keatas hari ini yang melakukan vaksinasi yang di pimpin langsung oleh dinas Kesehatan Puskesmas Sungai Lilin beserta tim medis juga di kawal dari pihak TNI - Polri kecamatan sungai Lilin," kata Kepala desa Sumber Rezeki Sutiman pada Figurnews .com  di sela kegiatan vaksinasi.

Lanjutnya Sutiman menyampaikan, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) vaksinasi yang di gelar hari ini tahap pertama.


" Dijatwakan hingga sampai besok pagi andaikata tidak selesai hari ini," ungkapnya.

Diharapkan , seluruh lapisan masyarakat khususnya warga desa Sumber Rezeki untuk melakukan vaksinasi dan tidak perlu takut.

"Vaksinasi ini untuk menahan antibodi kekebalan tubuh  mudah mudahan dapat terhindar dari penularan covid-19 yang masih belum stabil," tutupnya.(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre