Breaking News

 


Daya dan Upaya Satgas TMMD Reguler Ke-111Kodim 1207/Pontianak Dalam Mengatasi Material yang Jauh Dari Alat Pengolahan


Kubu Raya,Figurnews.Com -  Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak. Terus merapatkan  material utama dekat dengan alat pengolahan material dalam pekerjaan Rabat Beton di Dusun Maju Jaya Parit Abak Rt/Rw. 03/03 Desa Kuala Mandor B, Kuala Mandor, Kubu Raya, Minggu (20/06/2021).

Kalo tidak ada daya dan upaya dari kita sendiri dan bersama warga setempat, kapan kita akan bekerja dan juga harus berharap kepada siapa? Di kutip perkataan dari salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Tegas Sertu Bhakti.

Kita harus mengunakan alat dan peralatan yang ada dan sudah di dukung oleh Kodim 1207/Pontianak dalam program satgas TMMD Reguler Ke-111, berupa Artco, motor dinas dan ada juga warga menggunakan mobil Pick up nya untuk membawa material. Terang Sertu Bhakti.

Motifasi dan dukungan yang kita tunjukan kepada Warga Desa Kuala Mandor B, untuk mendorong agar warga lebih giat dan dapat menumbuhkan nilai nilai gotong royong bahwa segala kegiatan dan pekerjaan walaupun dengan alat seadanya kalau kita bisa bekerja bersama sama akan terasa enteng dan ringan.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre