Breaking News

 

 
 

 

Danramil Teluk Pakedai Pantau Kesiapan Lokasi Wisata Gunung Ambawang


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Terkait rencana kunjungan tim gowes Kodam XII Tanjungpura yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad ke lokasi wisata gunung Ambawang, Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, maka Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Lettu Kav. Prasetyo dan anggota mengecek langsung kesiapan lokasi wisata. Jumat (11/06/2021)

Lokasi wisata ini beberapa waktu yang lalu telah diresmikan oleh Bupati Kubu Raya bapak Muda Mahendrawan sebagai desa wisata. Tepatnya berada di Dusun Ambawang, Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Untuk menuju lokasi wisata ini bisa ditempuh dengan perjalanan darat dan dilanjutkan penyeberangan sungai Kapuas lalu disambung perjalanan darat langsung ke lokasi  

wisata dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 2 jam dari Kota Pontianak.

Dalam rilisnya kepada tim redaksi, Danramil teluk pakedai Lettu Kav Prasetyo mengungkapkan bahwa masyarakat Dusun Sungai Ambawang yang jadi lokasi tujuan wisata rombongan yang dipimpin langsung oleh bapak Pangdam XII Tanjungpura Mayor Jenderal Muhammad Nur Rahmat menyatakan kesiapannya dan akan menyambut rombongan tim gowes dengan sebaik-baiknya.

Salah satu masyarakat Dusun Ambawang yaitu bapak Dadang mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan rencana kunjungan tim gowes Kodam XII Tanjungpura yang dipimpin oleh bapak Pangdam ke lokasi wisata kami. Harapan kami dengan kunjungan beliau dapat mengangkat nilai ekonomi wisata di Ambawang sekaligus sebagai media promosi kami untuk masyarakat Kabupaten Kubu Raya khususnya dan masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya’ ujarnya.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre