Breaking News


 

Danramil 1207-08/Teluk Pakedai Hadiri Rapat Pengiriman Kafilah MTQ


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII tingkat Kabupaten Kubu Raya, Forkompimcam Teluk Pakedai menggelar rapat teknis persiapan MTQ. Rapat tersebut berlangsung di aula Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. Kamis (03/06/2021)

Rapat dipimpin oleh camat Teluk Pakedai M. Yusuf. Dalam kesempatan itu, dibahas tentang teknis pelaksanaan dan kesiapan biaya pengiriman kafilah MTQ kecamatan teluk pakedai yang tidak lama lagi akan mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten Kubu Raya yang diselenggarakan di kecamatan Kuala Mandor-B Kabupaten Kubu Raya.

“Rapat ini diselenggarakan sebagai bahan persiapan kita menjelang pelaksanaan MTQ di Kuala mandor-B yang kurang lebih sekitar sebulanmendatang akan dilaksanakan. Hal-hal teknis tentang pembiayaan dan lain-lain perlu kita susun sedini mungkin agar dalam keberangkatan kafilah kita nantinya tidak ada permasalahan” ujar camat.

“Dalam kesempatan ini saya juga meminta masukan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat peserta utusan dari masing-masing desa se kecamatan teluk pakedai kira-kira gimana solusi terbaik tentang kesiapan pengiriman kafilah MTQ kita” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Danramil teluk pakedai Lettu Kav Prasetyo mengungkapkan “Kami dari pihak Koramil mendukung penuh kegiatan pembentukan panitia kafilah dan memang perlu kita pikirkan tentang pembiayaan sedini mungkin agar tidak merepotkan kita semua pada pelaksanaannya nanti”.

Dia juga berharap setiap seksi yang telah dibentuk agar dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga, segala sesuatu yang bersangkutan dengan pelaksanaan MTQ nantinya dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap kepada masing-masing seksi dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya dan saling koordinasi demi suksesnya kegiatan ini” tutup Danramil.

(Pendim 1207/ BS) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre