Breaking News


 

Dandim 1207/BS Pantau Langsung Vaksinisasi Bagi Purnawirawan dan Warakawuri Serta Persit


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Difasilitasi Kodim 1207/BS dan Rumah Sakit TNI Kartika Husada, vaksin diberikan bukan hanya kepada purnawirawan tetapi juga anggota warakawuri serta anggota Persit. Rabu (09/06/2021)

Sebelum pelaksanaan vaksin, para purnawirawan dan warakawuri ini menerima pengarahan dari tim kesehatan tentang tata cara dan tahapan-tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Dandim 1207/BS mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan dan warakawuri serta persit atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

“Kita semua berharap dengan di adakanya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan dan warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran covid-19” ungkapnya.

Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri serta persit agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu purnawirawan, Serma purn Ridwan mengungkapkan merasa senang dan bahagia karena perhatian TNI AD khususnya Kodim 1207/BS kepada dirinya dengan memberikan kesempatan mendapatkan vaksin covid-19.

“Selama pelaksanaan vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas” katanya.

(Pendim 1207/ BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre