Breaking News

 


Dandim 0312/Padang Bersa Walikota Padang Turun Langsung Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Kodam 1/BB di Rutan Anak Air


Padang,Figurnews.Com-
Kegiatan Serbuan Vaksin Kodam I/BB diwilayah Kodim 0312/Padang bertempat di Rutan Anak Air yang dihadiri oleh Dandim 0312/Padang, Walikota Padang, Kasdim, Pasi Intel dan Pasi Ter Kodim 0312/Padang dan Kadis Kesehatan Kota Padang, pelaksanaan Serbuan Vaksin  Kodam I/BB merupakan perintah Presiden RI untuk mem vaksin masyarakat sebanyak 1 juta orang perhari.

Saat ini Kodim 0312/Padang melaksanakan Vaksinasi masyarakat kota Padang sudah mencapai sekitar 3000 orang lebih.

Serbuan Vaksi Kodam I/BB untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dari Virus Corona dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kota Padang Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Mch Ghoffar bersama Walikota Padang Hendri Septa meninjau pelaksanaan vaksinasi covid -19 masal untuk warga  kususnya bagi penghuni Rutan Anak Air tahap pertama yang di laksanakan di Aula Rutan Anak Air jl.Anak Air,Batipuh Panjang,Kec.Koto Tanggah,Kota Padang ,Sumatra Barat Senen,28 Juni 2021 Pagi

 “Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini sesuai dengan harapan kita bersama dapat berjalan lancar. Kami memantau langsung, semoga sehat semuanya,” kata Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0312/Padang menyampaikan apresi pada pelaksanaan vaksinasi massal yang diprioritaskan untuk Penghuni Rutan Anak Air.

"Kegiatan vaksinasi di Rutan Anak Air Kota Padang ini  diantaranya dilaksanakan di berbagai tempat di kota padang.

Dengan dilaksanakan vaksinasi massal ini, harapannya dapat membentuk herd immunity, sehingga aktivitas sosial ekonomi dapat pulih kembali. Serta semakin mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat,"  Tutur Dandim.

Artinya, masyarakat khususnya tahanan Lapas Anak Air disekitar ini, tidak perlu cemas untuk melakukan  melakukan vaksinasi.

 

"Ini merupakan bukti keseriusan pemerintah menyikapi pandemi Covid-19, sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita”, kata Dandim.

 

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0312/Padang

untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk divaksin, karena ini bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga kita dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19.

 

Hanya saja, tegas Dandim, meskipun sudah divaksin, diminta semuanya masih tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkas Dandim 0312/Padang.

Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre