Breaking News

 

 
 

 

Cuaca Terik Tidak Menurunkan Semangat Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 
Kubu Raya,Figurnews.Com- Dibawah terik matahari tidak menjadi halangan bagi prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Para prajurit TNI dari satuan Kodim 1207/Pontianak ini tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Dibawah pengawas Kapten Kaveleri Edi Darmadi, para prajurit satgas TMMD bersama warga bahu membahu membangun jalan rambat beton sebagai sarana penunjang perekonomian bagi warga Desa Kuala Mandor B.

“Walau saat ini cuaca panas kita tetap bekerja melaksanakan pembangunan jalan dan tidak menjadi kendala bagi kami selaku snggota datgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak” kata Kapten Kav Edi Darmadi.

“Tugas ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku anggota satgas TMMD. Tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai target yang diinginkan” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre