Breaking News

 

 
 

 

Cegah Penularan Covid-19, Muspika Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Kafe


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Muspika Batu Ampar yang dipimpin Kasi Trantib Kec. Batu Ampar bapak Syarifudin melaksanakan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah Kec. Batu Ampar. Jumat (11/06/2021)

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona diantaranya tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, tidak mendekati atau mengunjungi tempat tempat keramaian, tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya warga, kurangi kontak fisik dengan orang lain, selalu mencuci tangan dan gunakan masker.

“Juga untuk warga yang refreshing di kafe-kafe Jl. Baburazak agar budayakan hidup bersih, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax yang dapat meresahkan, tetap tenang dan ikuti informasi dan  himbauan resmi dari pemerintah dan sayangi diri anda dan keluarga anda” ujar bapak Syarifudin.

Selain itu pihaknya juga memberikan edukasi dan pemahaman secara humanis kepada warga tentang sebagai upaya percepatan penanganan covid-19.

Ditempat yang sama, Babinsa Padang Tikar Serda Abdul Muin mengatakan, “Pelaksanaan kegiatan sebagai upaya memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat. Ini sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 dalam bidang kesehatan, sosial dan ekonomi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” katanya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan olehnya masyarakat memiliki pemahaman dalam menghadapi penyebaran virus covid-19, Sehingga tujuan akhirnya masyarakat secara sadar tetap menerapkan perilaku hidup sehat sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona” pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan patroli menyusuri jalan di area warung kopi, tempat tongkrongan dan kafe-kafe di Padang Tikar tujuannya tidak lain untuk memberi kesadaran masyarakat dan menekan penyebaran virus covid-19.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre