Breaking News


 

Camat Pontianak Barat Turun Langsung Karya Bhakti Di Wilayah Koramil 1207-03/Pontianak Barat


Pontianak,Figurnews.Com -
Dalam kunjungan kerjanya, camat Pontianak Barat bapak Ibrahim S.Im.M.Si. turun langsung ke lokasi karya bhakti yang berada di Jl. Berdikari Gg. Pramuka RT02/RW08 Kel. Pallima Kec.Pontianak Barat. Jumat (04/06/2021)

Dalam kunjungan kerjanya, camat Pontianak Barat cek fisik pengerjaan karya bhakti yang berlangsung di wilayah Koramil Pontianak Barat. Danramil 1207-03/Pontianak Barat, Mayor Inf Purna turut ikut serta bersama masyarakat terjun ke lapangan untuk melaksanakan karya bhakti. Dimana kegiatan pengecoran jalan sepanjang 237 meter yang lokasinya tidak jauh dari kantor Koramil Pontianak Barat.

Hal ini disampaikan oleh Danramil Pontianak Barat, bahwa karya bhakti merupakan bentuk kerja sama TNI dengan pemeritah daerah guna mempercepat pembangunan yang ada di Pontianak Barat, terutama di Jl. Berdikari Gg. Pramuka RT02/RW08 Kel. Pallima Kec. Pontianak Barat.

Camat Pontianak Barat memberi apresiasi ke TNI atas dedikasi dan kerja keras didalam kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama masyarakat. Dalam kegiatan karya bhakti terlihat dari kedisiplinan dan senyumnya, sehingga keakraban terjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat.

Virus corona belum berakhir, dengan itu TNI dan masyarakat selalu memperhatikan prokes didalam beraktivitas, sehingga terhindar dari virus corona.

Teruslah berkarya TNI-ku. Bersama rakyat, TNI kuat. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre