Breaking News

 


Bupati Kampar Hadiri RUPS Bank Riau Kepri


Pekanbaru (Riau), Figurnews.com

 Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si memgkuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  di Gedung Dang Merdu Bank Riau Kepri di Pekanbaru Jumat, 18/06. RUPS juga diikuti seluruh pemegang saham. RUPS ini mambicarakan terhadap pelaksanaan tahun buku 2020 serta program tahun 2022, serta membicarakan terhadap pejabat direksi di PT Bank Riau Kepri dan hal-hal lain mengenai usulan dari masing-masing pemegang saham dalam mengusulkan beberapa jabatan yang kosong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Suhermi menyampaikan RUPS Luar Biasa tahun 2020  ini membahas diantaranya ada penambahan saham dari Kabupaten/Kota dan peserta rapat juga telah memutuskan penambahan saham dalam bentuk tanah, dan ada penambahan laba untuk masing-masing Kabupaten/Kota.

“Melihat laba yang akan diperoleh apabila Kabupaten Kampar menambah saham, besar kemungkinan Kabupaten Kampar akan menambah saham untuk Bank Riau Kepri”ucap Yusri.

Ditambahkan Yusri, Bank Riau Kepri ini adalah Bank milik Provinsi Riau, telah diadakan Kesepakatan bersama seluruh peserta RUPS diberikan angka yang sama dan keuntungan dibagi secara proposional sesuai saham yang diberikan kepada Bank Riau Kepri diluar Laba. Yusri juga menyampaikan ada kesepakatan tentang kemitraan yang disampaikan kepada pemegang saham.

 Baca juga : https://www.figurnews.com/2021/06/muslimawati-catur-sampah-juga-bisa.html

Yusri juga memaparkan, RUPS luar biasa ini juga membahas tentang kekosongan beberapa jabatan diantaranya ada tiga yakni pertama Komisaris Utama, dan masing-masing pemegang saham memberikan dua nama, selain itu ada jabatan Direktur kepatuhan, dan yang terakhir Direktur Independen.

“Dalam RUPS Luar Biasa ini ada tiga jabatan kosong yang masing-masing pemegang saham mengusulkan dua nama untuk dibahas dalam RUPS selanjutnya dan akan disegera ditentukan” kata Yusri.

Sekda juga mengatakan keberadaan Bank Riau Kepri ini diharapkan menjadi penyatu dan Bank Riau Kepri ini akan dipertahankan keberadaannya, dan Kabupaten Kampar akan menambah sahamnya karena pada tahun 2022 ini, laba yang akan diterima Kabupaten Kampar mencapai lebih 24 Milyar apabila Kabupaten Kampar menambah sahamnya di Bank Riau Kepri ini.

Semoga Bank Riau Kepri terus dapat mengembangkan sayap, harapan kita dengan berkembang dan majunya BRK dapat memberikan tambahan pada Pemegang saham khususnya Kabupaten Kampar " Kata Yusri.

Diakhir keterangan Yusri menyampaikan yang memiliki saham kecil akan berupaya menambah sahamnya, diharapkan dengan semakin berkembangnya saham di Bank Riau Kepri akan menambah laba yang akan diterima Kabupaten/Kota sebagai pemegang saham" Tutup Yusri (Diskominfo Kampar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre