Breaking News

 


Bupati Banggai Yang Diwakili Oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafrudin Hinelo, S.STP Menghadiri Sekaligus Meresmikan Grand Opening Caffe N' Resto 168 House Luwuk. Di Kel Kompo Kec. Luwuk Selatan.


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Acara Ceremonial tersebut diawali dengan pertunjukan Tarian Adat Banggai, serta sambutan bupati Banggai yang di bacakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafrudin Hinelo, dan sekaligus membuka secara resmi Grand Opening 168 House di tandai dengan Membunyikan Sirene Serta menyaksikan History Perjalanan Caffe 168 House luwuk sejak diRintis.

Dalam sambutan Bupati Banggai yang di bacakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas peresmian grand opening 168 House luwuk ini, Karena Adanya 168 House Luwuk Tentunya dapat menyerap tenaga Kerja, serta menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Artinya Pemerintah terbantu Dengan Adanya Investasi Caffe seperti ini dluwuk.

"Olehnya itu perkembangan yang terjadi dalam lingkup dunia usaha, harus terus Kita cermati, sehingga selalu memberikan pengaruh terhadap Perkembangan Ekonomi Kab. Banggai, terutama Usaha usaha Yang Bergerak di Subsektor Pariwisata, sehingga pemerintah akan terus berupaya membuat kebijakan dalam rangka menciptakan Suasana Kondusif bagi Pertumbuhan dan Perkembangan Dunia Usaha," ucapnya.

Kegiatan Grand Opening 168 House ini dihadiri Oleh Dandim 1308 Letkol Inf. Fanny Pantouw, Wakil Ketua II DPR Syamsul Bahri Mang, Anggota Legislatif H. Fuad Muid, Ketua Kadin Banggai Sekaligus Ketua Golkar Kab. Banggai Ir. H. Benniyanto Tamoreka, Asisten 1 Setda Banggai Yudi Amisudin, Asisten 2 Setda Banggai Alfian Djibran, Kadis Pariwisata Paiman Karto, Kabag Prokopim Ferry R. Ledder, Camat Luwuk Selatan Iskandar Limonu, Lurah Kompo, Lurah Tombang Permai dan Para Tokoh Lainnya.

#. (Sub. Bagian Dokumentasi Dan Publikasi Pimpinan Bagian Prokopim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre