Breaking News

 


BPBD Kembali Evakuasi Pohon Tumbang


Solok,Figurnews,com-

Untuk mengatasi dampak hujan yang disertai angin kencang yang terjadi pada Minggu malam (20/06/2021) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Solok kembali melakukan evakuasi pembersihan material pohon tumbang yang menghambat akses jalan di dekat mushalla Mujahid Sawah Piyai Kelurahan Tanah Garam.

Kepala BPBD kota Solok Ikhlas, SH menuturkan, “Pembersihan pohon tumbang yang menghambat akses jalan di dekat mushalla Mujahid Sawah Piyai Kelurahan Tanah Garam pada Minggu melibatkan regu 3 dari BPBD kota Solok”.

Dari peristiwa ini, Ikhlas mengimbau, “agar masyarakat selalu waspada dengan kondisi hujan deras dan munculnya potensi angin kencang. Khususnya, tiap warga yang rumahnya dekat dengan pohon-pohon besar. “Ada baiknya, segera melakukan penebangan pohon atau melapor ke petugas terkait, saat ada musibah pohon tumbang,”.

Bahkan sebelumnya, dampak hujan deras disertai angin, pada hari rabu di kelurahan Kampung Jawa pohon lindung juga tumbang. Namun demikian, tidak ditemukan korban jiwa pada bencana ini,” ungkapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre