Breaking News

 

 
 

 

Besok HUT Polri ke 75, Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa


Pasaman Barat,  Figurnews.com - Jelang 1 Juli yang merupakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Jajaran Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) membagikan ratusan paket sembako ke kaum dhuafa, Selasa (29/6)


Kegiatan Bakti sosial bagi-bagi Sembako kepada kaum dhuafa merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kamis besok juga dilaksanakan upacara di Mako Polres Pasbar dengan disiplin Protokol Kesehatan ," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kepala Bagian Sumda Kompol Muzhendra di Simpang Empat, Rabu.


Kompol Muzhendra mengatakan pada Selasa (29/6) kemarin jajaran Polres membagikan paket sembako ke Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo.


Selain itu juga memberikan bantuan sejumlah dana kepada masyarakat guna membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.


" Kita berharap sembako ini bermanfaat bagai penerimanya," katanya.


Selain memberikan sembako pihaknya juga menyosialisasikan penetapan protokol kesehatan COVID-19.


Ia mengajak masyarakat meningkatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan 6M seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta melaksanakan vaksinisasi.


"Bagi yang ingin vaksin silahkan datang ke fasilitas kesehatan yang ada," sebutnya.


Dalam rangka HUT Polri itu, katanya pihaknya mengadakan berbagai kegiatan sosial, olah raga dan kemasyarakatan.


Diantara kegiatan yang diadakan adalah vaksinisasi, donor darah, pembagian sembako, olah raga, bersih masjid, sunnat massal dan kegiatan lainnnya.


(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre