Breaking News

 


Bersama Bhayangkari, Polres Merangin Laksankan Kegiatan Donor Darah


Merangin (Jambi) FigurNews.com - Bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah Polres Merangin Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.Pada hari Selasa tanggal 29 Juni 2021 sekira pukul 09.30 wib.

Kegiatan donor darah dipimpin oleh Kapolres Merangin Akbp Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., dengan didampingi oleh Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar, S.H., para Kabag dan Kasat Polres Merangin dan Kaur Kes Polres Merangin Iptu H. Sinaga selaku panitia donor darah serta diikuti oleh para personil Polres Merangin yang termasuk dalam Sprin Kapolres Merangin dan para personil yang bersedia untuk mengikuti donor darah serta Bhayangkari Cab. Merangin.

"Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sehubungan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 dengan mengusung Tema melalui Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," demikan ucap Kapolres.

Kegiatan Donor darah dilaksanakan oleh Unit Transfusi darah Rumah sakit Abundjhani Bangko yang berjumlah 4 (Empat) orang yang dipimpin oleh Kepala ruang UTD RS Armaina, S.Si.

(Ady Lubis)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre