Breaking News


 

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 1207 -10/Terentang Komsos ke Petani di Desa Binaanya


Kubu Raya,Figurnews.Com-
Babinsa Sungai Radak Dua Koramil 1207-10/Terentang Kodim 1207/BS Sertu Arman beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos ke para petani di Desa Sungai Radak Dua, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya. Senin (07/06/2021)

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Arman dengan melakukan komsos dengan para petani yang ada di sawah.

Sertu Arman dalam komsosnya mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinya hubungan baik dengan para petani”.

“Kali ini kami komsos dengan para petani yang ada dilahan sekaligus lakukan pendampingan kepada meraka, kita berharap meskipun ditengah kondisi covid-19 hasil panen ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani” ucap Sertu Arman.

Marsono selaku pemilik lahan yang berada di lokasi mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Sertu Arman Babinsa Koramil 1207-10/Terentang yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami para petani. Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun Babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen bisa meningkat”.

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan S.I.P.,M.M., melalui Danramil 1207-10/Terentang Kapten Kav. Salam menuturkan bahwa yang dilakukan Babinsa adalah upaya untuk memotivasi para petani agar memanfaatkan lahan miliknya. Peran aktif Babinsa selalu melakukan pendampingan kepada warga dan petani yang ada di wilayah binaan masing-masing, supaya mereka lebih termotivasi guna mewujudkan program ketahanan pangan daerah” ucapnya.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre