Breaking News

 


Berikan Motivasi, Babinsa Dampingi Siswa Cara Belajar Melalui Daring

 


Kubu Raya,Figurnews.Com - Kepedulian dalam belajar mengajar pada siswa, Babinsa Desa Sungai Kerawang Koramil 1207-11/Batu Ampar Kodim 1207/ BS Sertu Haryatin selalu aktif dan berperan dalam pendampingan proses belajar melalui daring. Jumat (11/06/2021)

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Haryatin, di pagi yang cerah ini meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa(i) SDN 24 Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya.

Tahapan pembelajaran melalui sistim daring pada murid sangatlah banyak kendala di lapangan. Tentunya proses belajar mengajar ini dengan tahapan sesuai protokol kesehatan dengan cara belajar secara bergantian dan tetap menjaga jarak disetiap kegiatan belajar.

Suyanto (11) salah satu siswa kelas 5 SDN 24 Batu Ampar mengaku sangat senang sekali disaat kegiatan belajar melalui daring, “Kami didampingi oleh anggota Koramil 1207-11/Batu Ampar Kodim 1207/BS” ungkap anak asli Sungai Kerawang tersebut.

Ditempat terpisah, Damramil 1207-11/Batu ampar Kodim 1207/BS Kapten Inf. Pambudi Utama menyampaikan bahwa setiap Babinsa di wilayah harus benar-benar mengetahui situasi dan kondisi pada masa pandemi covid-19, untuk terus membantu peran serta guru dalam membimbing siswa(i) untuk belajar malalui daring” terang Danramil.

“Berikan motivasi kepada anak-anak penerus bangsa dalam mendidik serta membimbing secara terus-menerus, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi” imbuh Danramil. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre