Breaking News


 

Bentuk Nyata Binter Dan Komsos Babinsa Dengan Masyarakat

 
Pontianak,Figurnews.Com - Babinsa Koramil 1207-01/Pontianak Utara (Serda Brain S Lapanusu) menentukan titik karya bhakti pembangunan jalan rabat beton di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara. Kamis (03/06/2021)

Kegiatan ini merupakan sarana dan prasarana pertumbuhan akan adanya kebersamaan antara masyarakat dan TNI, khususnya kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Kota Pontianak, khususnya di wilayah Siantan Hilir.

Kegiatan yang sedang berjalan dan tahap pengerjaan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara.

Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf Supanggih selaku penanggung jawab di sektor Pontianak Utara, memberikan dukungan penuh dan selalu memantau akan perkembangan kegiatan tersebut.

Danramil juga tidak henti-hentinya mengingatkan dan mendukung jajarannya, terutama Babinsa yang ada di Koramil 1207-01/Pontianak Utara.  “Agar selalu pro-aktif di wilayahnya agar semua kesulitan masyarakat bisa kita ketahui pungkas Danramil 1207-01/Pontianak Utara.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre