Breaking News


 

Begini Kondisi Pipa PDAM Pecah Di Slarang Yang Sudah Selesai Diperbaiki


Pemalang Figurnews.com , Kamis malam 20/5/2021 jaringan Pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia  di Slarang Desa Surajaya Pemalang Pecah dan Airnya Menyembur dijalan Raya Pemalang Purwokerto ,namun  kini pada Jumat siang  21/5/2021 kondisinya sudah selesai diperbaiki.

Kerusakan Pipa milik Perusda Air Minum Tirta Mulia di Slarang   saat diperbaiki ,ternyata terjadi kebocoran pada Pipa PVC 16 inch ,yang pecah sepangjang satu meter. namun pada siang harinya pipa berhasil diperbaiki, dengan memotong pipa yang pecah dan menggantinya dengan yang baru, hal ini di sampaikan oleh salah seorang pekerja kepada wartawan Jumat 21/5/2021 saat di temui di lokas kebocoran .

Atas kejadian gangguan tersebut pihak Perusda Air Minum Tirta Mulia melalui akun media sosial memberikan pemberitahuan

"Mohon maaf kepada pelanggan di Wilayah Pemalang Kota ( Sirandu ke Utara), Wilayah Taman (Wanarejan Utara, Kabunan, Asemdoyong dan Perum Sapphire Residence) hari ini Jumat, 21 Mei 2021 terjadi gangguan aliran akibat terjadi kebocoran Pipa PVC 16 inch di Silarang (depan Apotek Silarang). Perbaikan segera dikerjakan oleh petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi." Tulisnya dalam akun media sosial.

menjelang sore harinya Jumat 21/5 Air mulai dialirkan secara bertahap, hal ini dilakukan secara bertahap, lantaran menghindari terjadinya Water Hammer,

"sekitar dua hari kedepan baru bisa normal kembali seperti sediakala"

Tutur Pranaditya Leroi  bagian Humas Perusda Air Minum Tirta Mulia kepada wartawan saat ditemui dikantornya Jumat 21/5.(SK)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre