Breaking News


 

Bagi Masker Gratis Demi Menyelamatkan Ribuan Jiwa




Pontianak,Figurnews.Com -
Dimasa masa pandemi covid-19, tim satgas Kodim 1207/BS bersama Babinsa Pontianak Barat Serka Anton berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran covid-19 yang berlokasi di Pasar Teratai Jl. Komyos Sudarso Kel. Sui Jawi Luar Kec. Pontianak Barat, dengan membagikan masker gratis kepada pengunjung dan para tukang parkir. Kamis (03/06/2021)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat Kodim 1207/BS sebagai aparat kewilayah merupakan tugas yang wajib dilaksanakan guna menyelamatkan ribuan jiwa.

Babinsa Sungai Jawi Luar Serka Anton dalam kegiatannya membagikan masker gratis kepada para pengunjung pasar. Selain membagikan masker, juga menghimbau agar para pengunjung memperhatikan 3M.

Sementara itu, Danramil 1207-03/Pontianak Barat Mayor Inf Purna mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut yang mengimbau warganya tentang betapa pentingnya memakai masker guna memutus penyebaran covid -19.

Kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes dan menjaga pola hidup sehat sangat dibutuhkan agar terhindar dari bahaya covid-19, karena tanpa adanya kerja sama dari masyarakat mustahil pandemi ini akan berakhir” ujarnya.(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre