Breaking News


 

Babinsa Teluk Pakedai Dampingi Purnawirawan Vaksinisasi


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Serda Budi Harsono sejak pukul 7 pagi telah siap berada di Rumah Sakit Kartika Husada, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, untuk melaksanakan pendampingan terhadap purnawirawan TNI yang tinggal di wilayah Koramil 1207-08/Teluk Pakedai untuk melaksanakan vaksinasi covid-19. Rabu (09/06/2021)

“Pagi ini kami atas perintah komandan Koramil 1207-08/Teluk Pakedai melaksanakan pendampingan terhadap purnawirawan yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 di wilayah kami purnawirawan yang terdata cuma 1 orang yaitu Serma purn. Ridwan” ungkap Serda Budi Harsono.

“Atas petunjuk pimpinan kami sebelumnya melaksanakan pendataan terhadap purnawirawan yang tinggal di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai yang menjadi di wilayah binaan Koramil 1207-08/Teluk 

Pakedai. Kami menanyakan kesediaan beliau untuk melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Kartika Husada Pontianak dan syukur alhamdulillah bahwa beliau berkenan untuk melaksanakan vaksinasi” lanjutnya.

Ditemui di Rumah Sakit Kartika Husada, Serma purn. Ridwan mengatakan, “Kami sebagai purnawirawan berterima kasih kepada Kodim 1207/BS khususnya anggota Koramil 1207-08/Teluk Pakedai yang telah memfasilitasi serta melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di rumah sakit Kartika Husada ini”.

“Selama pelaksanaan vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas” katanya.

“Kami sendiri merupakan pensiunan Koramil 1207-08/Teluk Pakedai dengan pangkat terakhir sersan mayor dan pensiun tahun 2015” tutupnya. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre