Breaking News


 

Babinsa Teluk Kapuas Serda Ariyanto Melaksanakan Pendampingan Vaksin


Kubu Raya ,Figurnews.Com-
Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diperuntukan untuk TNI-Polri, dan tenaga medis kali ini  Puskesmas Sungai Durian mengadakan vaksinasi di kantor desa Teluk Kapuas, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya yang diperuntukan untuk anggota staf desa dan sebagian buat masyarakat teluk kapuas. Minggu (06/06/2021)

Pelaksanaan vaksinasi ini dibagi dalam 4 tahapan, mulai dari pendaftaran (verifikasi), screening atau pemeriksaan kesehatan untuk menentukan apakah layak divaksin atau tidak dan pelaksanaan vaksinasi serta observasi paska divaksin selama 30 menit.

Menurut Kepala Desa Teluk kapuas Bapak Abdul Halim Ar, “Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini merupakan salah satu upaya untuk melindungi seluruh staf desa dan masyarakat, guna mencegah penularan covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini”.

Pentingnya vaksinasi bagi para pekerja/staf desa yang memiliki tugas utama pelayanan kepada masyarakat. Lebih lanjut, kepala desa Teluk Kapuas mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang telah divaksin agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

 (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre