Breaking News


 

Babinsa Sertu Haryatin, Pacu Motivasi Peternak Budidaya Kolam Ikan Lele di Desa Binaannya


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Babinsa Sertu Haryatin dalam mewujudkan pembinaan di wilayah binaannya selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayahnya. Selasa (08/06/2021)

Anggota TNI AD dari jajaran Kodim 1207/BS wilayah Koramil 1207-11/Batu Ampar melakukan komunikasi sosial kepada peternak ikan lele, di area kolam lele milik bapak Supardi yang ada di RT04/RW02, Desa Sungai Kerawang, Kecamatan Batu Ampar.

Babinsa Sertu Haryatin mengungkapkan agar selalu sabar dan terus menekuni usaha ternak ikan lele, agar hasil panen yang di dapat nanti memuaskan dan menopang perekonomian keluarga.

Haryatin juga menerangkan tentang penyiapan lahan kolam secara dini sebelum bibit masuk kedalam kolam. “Berhasil atau tidaknya ikan bisa berkembang dengan baik, hal tersebut akan terwujud jika disiapkan sejak dini serta menekuni usaha yang digelutinya, berusaha sesuai dengan kemampuan agar hasil panen yang didapat maksimal” tuturnya.

Ditempat lain. Danramil 1207-11/Batu Ampar Kapten Inf. Pambud Utama mengatakan bahwa komsos tersebut juga sebagai media untuk menjalin tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Silahturahmi itu penting, dan harus terus selalu dijaga. Dengan bersilahturahmi, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dengan Rrkyat” pungkas Babinsa. (Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre