Breaking News


 

Babinsa Praka Zulfikor Ajari Arti Kebersamaan


Suka Ramay, Figurnews.com

Babinsa Koramil 1206-09/Pengkadan  Kodim 1206/Psb Praka Zulfiqor bersama masyarakat Dusun Suka Ramay, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, Kamis (03/06/21)

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter).

"Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tutur Praka Zulfiqor disela-sela kegiatan kerja bakti.

"Sasaran kerja bakti ini adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh dikanan kiri jalan," ucapnya. "Warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong pohon yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, terus dibakar," jelasnya.

Salah satu warga Darmawan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat. "Semoga dengan adanya TNI, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semangat bergotong royong," kata Darmawan.

(Dny/1206)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre