Breaking News

 

 
 

 

Babinsa Koramil 1207-11/Batu Ampar Bersama Satgas Covid-19 Sosialisasi PPKM Mikro


Kubu Raya,Figurnews.Com -
Babinsa Koramil 11/Batu Ampar Peltu Tamyis bersama satgas covid-19 terus melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi terhadap perkembangan kasus covid-19. Selain sosialisasi, posko siaga ditingkat desa juga telah dibentuk, khususnya selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Kamis (10/06/2021)

Seperti yang dilakukan Babinsa Peltu Tamyis bersama tim satgas covid-19 Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, sosialisasi PPKM mikro terus dilakukan setiap bertemu dengan warga. Sosialisasi digencarkan mengingat PPKM mikro masih diperpanjang.

Ditempat lain¸ Danramil 1207-11/Batu Ampar Kapten Inf. Pambudi Utama mengatakan, “Program PPKM berbasis mikro ini diharapkan dapat terus tersosialisasikan kepada masyarakat yang nantinya secara bersama-sama dapat memahaminya terlebih penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Batu Ampar ada warga yang masih tular covid-19, sehingga disiplin prokes ini dapat terus ditingkatkan serta mampu menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan” ungkapnya.

Posko PPKM mikro ditiap desa diminta untuk tanggap dan respon jika ada laporan dari masyarakat. Jika ada kasus dalam satu RT harus dilihat apakah menular atau tidak, jika tidak cukup diisolasi mandiri di rumah masing-masing namun harus tetap diawasi dan dilaksanakan jogo tonggo.

Peltu Tamyis juga menyampaikan bahwa dengan didirikannya posko PPKM mikro di Desa Batu Ampar diharapkan dapat memantau pergerakan dan aktifitas warga yang mengakibatkan kerumunan. Dan tugas dari anggota posko PPKM mikro adalah mendata warga, sehingga apabila terpapar covid-19 akan ada penanganan yang tepat.

(Pendim 1207/BS)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre